Tuesday, May 6, 2014

Cara Internet Gratis Lewat Opera Mini



Opera-Mini-576x300
Siponsel.com – Opera Mini merupakan salah satu opera software yang dapat digunakan untuk mengakses data super cepat dan hemat. Namun , tak hanya dapat mengakses cepat, saat ini Opera Mini menghadirkan layanan gratis bagi pengguna internet yang dapat mengompres data laman web kemudian dihantarkan ke aplikasi mereka. Data yang dialirkan diminimalkan sedemikian rupa sehingga menghemat kuota data serta pulsa..
Namun , layanan akses ini tidak selamanya gratis hanya dalam jangka waktu tertentu yang dapat digunakan untuk mengakses jaringan sosial seperti facebook dan twiiter. Sedangkan metode yang digunakan dengan menonton iklan sejenak sebelum akses ke situs yang dikehendaki.
Dengan menyediakan layanan gratis bagi pengguna internet ini, Opera mini bekerja sama dengan sejumlah operator. Di Indonesia, mereka menjalin kemitraan bisnis dengan Telkomsel. Dengan Web Pass, pengguna bisa akses gratis ke laman Facebook dan Twitter serta Wikipedia selama satu jam.
Selain itu, untuk lebih menambah kebutuhan internetnya. Lantas bagaimana cara internet gratis lewat opera mini ?
  • Yang pertama , pengguna disarankan untuk berlangganan paket data Telkomsel serta dengan fitur Web Pass.
  • Yang kedua pelanggan Telkomsel cukup buka peramban terkini Opera Mini lalu klik Opera Web Pass atau opsi Internet Gratis Web Pass yang tersemat di laman Speed Dial.
Dengan begitu , kamu dapat mengunduh laman tersebut dan dapat dipergunakan secara gratis.
Seperti yang dilansir dari Aktualpost.com (15/03/2014)  Peko Wan mengatakan jika Opera sangat antusias untuk mempersembahkan inovasi Web Pass ke jutaan pengguna internet di tanah air. Senior Communication Manager Opera Software itu menambahkan jika dengan Web Pass akan membantu pengguna mobile di Indonesia untuk tetap terhubung ke jagat maya dan mendapat sejumlah keuntungan lain. Selain itu , Opera Software dan Telkomsel telah terjalin cukup lama sejak tahun 2009 atau bahkan saat Opera Mini pertama kali dirilis di tanah air. Itulah kenapa Opera mini bisa bekerja sama dengan pihak Telkomsel.

sumber : http://siponsel.com/1334/cara-internet-gratis-lewat-opera-mini/

No comments:

Post a Comment